Produk

*) Klik gambar untuk melihat lebih besar

SFL-8200

Keterangan Singkat :

SANKEN Mesin Cuci Front Loading SFL-8200 merupakan mesin cuci berkapasitas basah hingga 8 Kg. Dengan peringkat A+++ pada tingkat Efesiensi Energi, SFL-8200 memberikan lebih dari kenyamanan pengunaan di rumah anda. Fitur Eco-wash memberikan jawaban untuk pencucian dalam jumlah sedikit dengan waktu yang lebih singkat sehingga tetap hemat energi. Mesin cuci bukaan depan ini juga hadir dengan LED Digital Panel yang mampu memberikan berbagai macam indikator dan mengatur semua sistem pencucian. Terdapat juga indikator Drum Clean sebagai indikasi bahwa mesin cuci sedang membersihkan tabung cucian secara otomatis dari sisa kotoran. Fitur Child Lock juga membantu anda agar cucian tidak terganggu! Mencuci dirumah jadi lebih mudah dengan SANKEN. Santai..

Fitur

A+++

Lebih hemat listrik 30% dengan teknologi motor dan teknologi pengontrol canggih. Generasi mesin cuci front loading paling hemat saat ini.

Auto Fill

Mesin cuci yang dapat beroperasi normal walaupun aliran air dari keran ke dalam mesin cuci bertekanan rendah.

Auto Soak

Sistem perendaman beberapa lama sebelum pencucian normal dimulai, akan memudahkan kotoran terangkat dari serat pakain dan membuat cucian menjadi lebih bersih.

Delay Start

Pengguna dapat menunda waktu pencucian mulai dari 1 jam hingga 24 jam secara terpisah, setelah pengaturan waktu habis, mesin cuci akan mulai bekerja dengan program yang telah ditentukan

Eco Wash

Program untuk pencucian dalam jumlah sedikit. Waktu pencucian akan lebih singkat dari biasanya dan otomatis bisa menghemat listrik.

Intelligent Program

Cerdas mendeteksi jenis pakaian untuk menentukan waktu pencucian yang sesuai, sehingga dapat menghemat air dan waktu pencucian.

Self Diagnose

Sensor pintar mendeteksi jika beban pencucian tidak seimbang, kemudian secara otomatis menyesuaikan keseimbangan, mencegah tabung cepat aus dan membuat tabung lebih awet.

Stainless Steel Drum

Tabung kuat & tahan lama terbuat dari 100% stainless steel. Permukaan tekstur tabung di desain agar hasil cucian lebih maksimal, membuat serat pakaian tetap awet.

i-Clean

Spesifikasi

Warna Panel Atas : White
Warna Penutup Atas : -
Warna Panel Kontrol : Black-Red
Warna Bodi Kabinet : White
Tipe Penutup Atas : Transparant Glass
Bodi : Solid
Kapasitas Pencucian Basah : 9 Kg
Kapasitas Pencucian Kering : 8 Kg
Tegangan : 220V
Frekuensi : 50 Hz
Masukan Daya Pencucian Maksimum : 150 W - 2050 W (Heater)
Masukan Daya Pengering / Ekstraksi Air : 280 W
Max. Spin Speed : 1400 rpm
Waktu Pencucian : Otomatis
Waktu pengeringan : Otomatis
Program Pencucian : 4 Opsi
Inlet Air : Otomatis
Alarm Pencucian : Ya
Perendaman Otomatis : Ya
Berat Bersih : 60 Kg
Berat Kotor : 63 Kg
Dimensi Unit : 595 x 540 x 850 mm
Dimensi Kemasan : 655 x 575 x 885 mm