Current Promotion

Menu Bekal Praktis Buat Si Super Sibuk Lebih Lezat dan Hemat

Tanggal : 25 September 2017 Lokasi : Jakarta
*) Klik gambar untuk melihat lebih besar

Menu Bekal Praktis Buat Si Super Sibuk Lebih Lezat dan Hemat

Tanggal : 25 September 2017 Lokasi : Jakarta

Kegiatan sehari-hari yang padat nggak jarang bikin kamu sampai nggak punya waktu buat diri sendiri. Bahkan kadang jam makan siang aja terlewat karena banyaknya kerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu cepat. Tapi, jangan biasakan hal ini karena bisa berpengaruh buruk buat kesehatan lho.

Nah, salah satu solusi supaya kamu nggak melewatkan jam makan adalah dengan bawa sendiri bekal dari rumah. Dengan begitu kamu nggak perlu repot cari makan di luar kantor dan bisa makan siang tepat waktu. Ini dia 3 ide menu bekal praktis yang lezat dan gampang banget dibuat di rumah. Dijamin nikmat disantap dan bikin kamu lebih hemat deh! 

Ragam Jenis Nasi Goreng Favorit
Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sejuta umat yang praktis dibuat. Menu ini nggak pernah gagal jadi bekal makan siang deh. Biar nggak bosan dengan nasi goreng yang itu-itu aja, coba deh bikin kreasi lain dengan bahan favorit. Misalnya aja dengan bikin menu nasi goreng berselimut telur seperti Omuraisu khas Jepang. Selain itu, nasi goreng yang ditambahkan smoked beef, seafood atau potongan daging rendang juga pasti nikmat disantap dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian kamu. 

Tumis Sayuran
Jangan lewatkan sayuran dalam menu bekal makan siang kamu supaya kebutuhan nutrisi seimbang bisa terpenuhi dengan baik. Kalau ingin berkreasi dengan olahan sayuran yang cepat dibuat dan tetap lezat, coba aja berkreasi dengan aneka tumis sayuran yang sedap. Menu seperti cah kangkung, cah sawi, atau tumisan sayuran favorit lainnya bisa jadi pilihan. Biar rasanya makin nikmat, tambahkan juga bahan lain seperti sosis, potongan daging, atau suwiran ayam di dalamnya. Pasti makan siang bakal terasa makin nikmat deh. 

Menu Gorengan Favorit
Ngaku aja deh, gorengan pasti jadi salah satu menu makan siang yang jadi favorit. Nah, nggak ada salahnya mengusung menu ini jadi bekal makan siang. Saatnya berkreasi dengan ayam goreng, jamur, cumi, atau udang yang dilumuri tepung yang menghiasi kotak makan siangmu. Jangan lupa tambahkan saus atau sambal favorit biar rasanya makin nendang. See, ada banyak ide menu bekal makan siang yang bisa menemani aktivitas sehari-harimu kan? 

Nah, memasak menu favorit kini juga semakin dimudahkan dengan teknologi kompor canggih masa kini, seperti yang diusung oleh kompor gas Whirljet dari SANKEN, lho. Jangan remehkan kemampuannya, karena produk ini punya desain menarik lewat tampilan tempered glass yang gampang dibersihkan dan terlihat elegan. Pastinya bikin dapur lebih cantik sehingga kamu pun semakin betah memasak. 

Nggak hanya tampilannya yang cantik, kompor gas Whirljet dari SANKEN ini juga punya berbagai inovasi di dalam produknya. Misalnya aja teknologi api yang semakin canggih. Ada juga teknologi Whirljet di mana burner didesain menyerupai api putar sehingga suhu panas yang dihasilkan bisa bikin waktu memasak jadi lebih cepat. Eits, kompor ini juga bisa menghemat gas hingga 30%, lho! Pas banget buat menghemat pengeluaran bulanan di rumah. 

Soal keamanan juga udah jadi jaminan dari kompor gas Whirljet SANKEN ini. Desain pipa dan selang gas yang sangat fleksibel bisa diputar hingga 360 derajat memberikan keamanan yang tinggi. Koneksi fleksibel ini bisa mencegah retak atau pecah dari selang gas yang pastinya bikin kompor kamu lebih aman dari risiko kebocoran. Sekarang nggak perlu lagi deh galau tabung mau diletakkan di mana. 

Berbagai kecanggihan yang ditawarkan kompor gas Whirljet SANKEN ini bikin kegiatan masak-memasak bekal makan siang buat si super sibuk jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, saatnya kreasikan menu bekal makan siang favoritmu.

Promo Lainya

Sudah Benarkah Letak Penyimpanan Anda dalam Lemari Es

15 Januari 2018 Jakarta

Anda termasuk orang yang gemar memasak atau makan buah-buahan setiap hari ? Tentu Anda memiliki kulkas dirumah sebagai penyimpanan sayur dan buah-buah...

Sudah Higieniskah Botol Bayi Anda

12 Januari 2018 Jakarta

Anda sering menggunakan botol untuk memberikan asupan susu formula atau ASI pada bayi anda ? Jika ya, anda harus berhati-hati saat dan lebih memperhat...

Bola Ubi Kopong

12 Januari 2018 Jakarta

Siapa sih yang tidak tahu bola ubi ? Camilan renyah ini cocok untuk menemani akhir pekan kamu dirumah bersama keluarga. Dengan bahan-bahan yang sederh...

Si Hijau Kecil Yang Kaya Akan Manfaat

11 Januari 2018 Jakarta

Anda penggemar sayuran ? Pasti tidak asing dengan sayuran yang satu ini. Yup Brokoli, Sayuran berwarna hijau yang menyerupai pohon kecil. Brokoli dapa...

Memilih Kompor Gas yang Aman Berikut Panduannya

11 Januari 2018 Jakarta

Kegiatan memasak tak lepas dari perangkat utama yakni kompor. Pada zamannya, masyarakat memilih kompor minyak sebagai perangkat memasak. Hal tersebut ...

Promo Flash Sale Sanken di Shopee

10 Januari 2018 Jakarta

Promo Flash Sale Sanken di Shopee...

Nasi Cepat Berbau atau Berubah Warna Simak Tipsnya

10 Januari 2018 Jakarta

Memasak nasi dengan menggunakan rice cooker memang lebih praktis jika dibandingkan memasak dengan panci biasa. Selain menghemat waktu dan tenaga, anda...

Cucian dirumah menumpuk, Santai ada Sanken

08 Januari 2018 Jakarta

Dewasa ini mesin cuci merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang sangat didambakan, terutama oleh kaum wanita. Bagaimana tidak ? Dengan kehadira...