Current Promotion

Cara Merayu Si Dia Membantu Pekerjaan Rumah Tangga Udah Coba

Tanggal : 25 September 2017 Lokasi : Jakarta
*) Klik gambar untuk melihat lebih besar

Cara Merayu Si Dia Membantu Pekerjaan Rumah Tangga Udah Coba

Tanggal : 25 September 2017 Lokasi : Jakarta

Jadi pasangan muda yang baru membangun rumah tangga emang jadi tantangan tersendiri. Banyaknya aktivitas sehari-hari bikin kamu sering kewalahan mengatur waktu antara kerjaan di kantor dan mengurus rumah tangga. Tapi, sebenarnya hal ini nggak harus bikin kewalahan kok jika kamu dibantu oleh pasangan. Rayu si dia agar mau membantu kerjaan rumah tangga, yuk! 

Terapkan Jurus Rayuan Manis
Supaya hatinya tergerak buat membantu kamu, coba deh rayu dengan kata-kata romantis saat memintanya untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Misalnya aja seperti ini, “Kamu kelihatan makin ganteng deh kalau lagi bantuin aku nyuci baju,” atau “Kalau kamu bantuin kerjaan rumah pasti aku bakal makin sayang”. Siapa bilang cowok nggak suka kata-kata manis yang keluar dari pasangannya. Justru dia bisa luluh dengan pujian yang kamu berikan itu. 

Ajak Melakukan Pekerjaan Rumah Tangga Bersama 
Biar si dia nggak malas melakukan pekerjaan rumah tangga, ajak aja membereskannya bersama-sama. Selain bisa mengajarinya bagaimana cara membereskan rak piring yang berantakan, pakaian yang belum disetrika, dan pekerjaan rumah lainnya, kegiatan ini juga bisa jadi quality time kalian, lho. Mengobrol dan bercanda bersama sambil melakukan pekerjaan rumah tangga pasti membuat kegiatan ini terasa lebih menyenangkan. Cobain deh! 

Permudah Pekerjaan Rumah dengan Teknologi Terkini
Salah satu hal yang bikin si dia malas melakukan pekerjaan rumah tangga mungkin karena terasa berat. Tapi, kini kehadiran teknologi terbaru bisa memudahkan berbagai pekerjaan rumah tangga, lho. Manfaatkan hal ini agar si dia betah bantuin kamu menyelesaikan beragam tugas rumah, yuk!

Misalnya aja saat mencuci pakaian, pilih mesin cuci top loading yang memiliki teknologi terkini. Seperti yang ditawarkan oleh Mesin Cuci Top Loading dari SANKEN. Produk yang satu ini dibekali dengan berbagai fitur yang memudahkan pencucian. Misalnya aja Fuzzy Logic yang bisa bikin mesin cuci secara otomatis menghitung jumlah pakaian, pemakaian air, sampai estimasi waktu mencuci dan mengeringkan. Smart banget kan! 

Nggak hanya itu aja, tabung mesin cuci ini dibuat dari 100% material stainless steel yang kokoh. Permukaan teksturnya didesain agar hasil cucian bisa lebih bersih maksimal, tapi tetap menjaga serat pakaian agar selalu awet. Ada lagi X-Tor Pulsator yang menjamin putaran pulsator lebih besar, sehingga bisa melarutkan deterjen dengan sempurna. Pastinya mencuci baju jadi lebih bersih optimal. Fitur Spin Dry dalam mesin cuci ini membantu agar cucian bisa kering hingga 70%. Semua kecanggihan ini bisa kamu nikmati hanya dengan menekan satu tombol aja! 

Kalau mencuci baju bisa semudah ini dengan kecanggihan teknologi Mesin Cuci Top Loading dari SANKEN, pastinya si dia akan lebih senang membantu pekerjaan rumah tangga yang ada. Nggak perlu kewalahan lagi kan! 

Jangan Lupa Memberinya Reward
Jika si dia udah membantu pekerjaan rumah tangga, jangan lupa memberinya reward atau kejutan untuk menghargai hasil kerja kerasnya. Nggak perlu memberikan sesuatu yang mewah kok. Menu makan malam favoritnya atau pijatan lembut di pundak pasti bisa bikin dia bahagia. Si dia pasti akan semakin rajin bantuin kamu, lho! 

Nah, itu tadi beberapa trik yang bisa diterapkan untuk merayu pasangan agar mau membantu pekerjaan rumah tangga. Selamat mencoba ya! 

Promo Lainya

Sudah Benarkah Letak Penyimpanan Anda dalam Lemari Es

15 Januari 2018 Jakarta

Anda termasuk orang yang gemar memasak atau makan buah-buahan setiap hari ? Tentu Anda memiliki kulkas dirumah sebagai penyimpanan sayur dan buah-buah...

Sudah Higieniskah Botol Bayi Anda

12 Januari 2018 Jakarta

Anda sering menggunakan botol untuk memberikan asupan susu formula atau ASI pada bayi anda ? Jika ya, anda harus berhati-hati saat dan lebih memperhat...

Bola Ubi Kopong

12 Januari 2018 Jakarta

Siapa sih yang tidak tahu bola ubi ? Camilan renyah ini cocok untuk menemani akhir pekan kamu dirumah bersama keluarga. Dengan bahan-bahan yang sederh...

Si Hijau Kecil Yang Kaya Akan Manfaat

11 Januari 2018 Jakarta

Anda penggemar sayuran ? Pasti tidak asing dengan sayuran yang satu ini. Yup Brokoli, Sayuran berwarna hijau yang menyerupai pohon kecil. Brokoli dapa...

Memilih Kompor Gas yang Aman Berikut Panduannya

11 Januari 2018 Jakarta

Kegiatan memasak tak lepas dari perangkat utama yakni kompor. Pada zamannya, masyarakat memilih kompor minyak sebagai perangkat memasak. Hal tersebut ...

Promo Flash Sale Sanken di Shopee

10 Januari 2018 Jakarta

Promo Flash Sale Sanken di Shopee...

Nasi Cepat Berbau atau Berubah Warna Simak Tipsnya

10 Januari 2018 Jakarta

Memasak nasi dengan menggunakan rice cooker memang lebih praktis jika dibandingkan memasak dengan panci biasa. Selain menghemat waktu dan tenaga, anda...

Cucian dirumah menumpuk, Santai ada Sanken

08 Januari 2018 Jakarta

Dewasa ini mesin cuci merupakan salah satu perabotan rumah tangga yang sangat didambakan, terutama oleh kaum wanita. Bagaimana tidak ? Dengan kehadira...